Skip to main content
PERHATIAN!!: Silahkan Bookmark halaman ini agar berguna bagi kalian yang membutuhkan Kunci Jawaban Bahasa Indonesia. Jika menggunakan Google Chrome PC silahkan Tekan CTRL + D. Jika menggunakan Google Chrome mobile silahkan tekan 3 titik dipojok kanan atas dan pilih tanda bintang.

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Halaman 50 Kelas 12 Semester 2


             Halo teman-teman! Pada kali ini admin Kunci Jawaban Bahasa Indonesia ingin membagikan sebuah artikel yang berjudul Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Halaman 50 Kelas 12 Semester 2. Apabila teman-teman ingin mencari kunci jawaban bahasa indonesia yang lain, silahkan gunakan kotak pencarian diatas.


Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Halaman 50 Kelas 12 Semester 2


Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Halaman 50 Kelas 12 Semester 2
No. Akronim Kepanjangan Contoh Dalam Kalimat
1 Puskesmas pusat kesehatan masyarakat Pada hari senin dan selasa Puskesmas itu ramai dikunjungi oleh pasien yang sakit.
2 Tilang Bukti Tilang Minggu lalu saya terkena pelanggaran oleh polisi di Mangga Dua, namun saya tidak diberikan tilang oleh polisi tersebut, hanya memberikan selembar lima puluh ribu saja.
3 Rudal Peluru Dalam Ia tak bisa berkutik karena ia dibawah tekanna rudal polisi tersebut.
4 ITS Institut Teknologi Surabaya Ita sedang menempuh pendidikan selanjutnya setelah tamat SMA di ITS.
5 HAM Hak Asasi Manusia Telah tertulis dan juga terdapat peraturan yang mana menegaskan bahwa HAM adalah milik semua manusia.
6 Capres Calon Presiden Capres kita kali ini adalah seorang yang berbudi luhur karena ia gemar memberikan santunan pada rakyat yang kurang mampu juga pada mereka yang berada di panti asuhan.
7 Wartel Warung Telepon Jaman dahulu di tahun awal 2000an, handphone adalah barang langka untuk setiap orang, untuk itu dahulu banyak orang yang membuka usaha wartel atau warung telepon dengan menerapkan tariff atau biaya telfon perpanggilan serta sesuai dengan waktu.
8 MUI Majelis Ulama Indonesia Untuk mendapatkan atau mengetahui bahwa masakan itu halal atau tidak kita harus tahu dari lebel MUI. Karena kini di Indonesia pemerintah telah menerapkan kebijakan tersebut.
9 SIM Surat Izin Mengemudi Hingga umur Lina mencapai 29 tahun , ia belum juga mau mengurus SIM, bahkan untuk naik motor pun juga ia enggan.
10 PNS Pegawai Negeri Sipil Ketika guru bahasa Indonesia tadi bertanya apakah cita-cita saya? Saya pun menjawab menjadi PNS atau Guru PNS.


NB = Untuk pengguna Mobile silahkan geser tabel kekanan untuk melihat keseleuruhan tabel

Mungkin cukup sekian dulu mengenai Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Halaman 50 Kelas 12 Semester 2. Apabila masih ada yang ingin ditanyakan bisa langsung berkomentar dikolom komentar bawah atau bisa melalui Halaman Kontak. 
Terimakasih.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar