Skip to main content
PERHATIAN!!: Silahkan Bookmark halaman ini agar berguna bagi kalian yang membutuhkan Kunci Jawaban Bahasa Indonesia. Jika menggunakan Google Chrome PC silahkan Tekan CTRL + D. Jika menggunakan Google Chrome mobile silahkan tekan 3 titik dipojok kanan atas dan pilih tanda bintang.

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Halaman 17 Kelas 12 Semester 2



           Halo teman-teman! Pada kali ini admin Kunci Jawaban Bahasa Indonesia ingin membagikan sebuah artikel yang berjudul Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Halaman 17 Kelas 12 Semester 2. Apabila teman-teman ingin mencari kunci jawaban bahasa indonesia yang lain, silahkan gunakan kotak pencarian diatas.


Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Halaman 17 Kelas 12 Semester 2.


Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Halaman 17 Kelas 12 Semester 2
No Kosakata Arti Kosakata
1 terumbu dangkalan di laut (yang tidak terlalu luas), terjadi dari gundukan batuan, seperti gamping atau koral, sering kelihatan apabila air surut
2 cetek tidak jauh jaraknya dari permukaan ke dasar (tentang sungai, sumur, dan sebagainya); dangkal; tohor; 2 ki tidak mendalam (tentang pengetahuan dan sebagainya)
3 nirwana keadaan dan ketenteraman sempurna bagi setiap wujud eksistensi karena berakhirnya kelahiran kembali ke dunia; 2 tempat kebebasan (kesempurnaan); surga
4 mengeduk mengeruk; mengorek; menggali;/td>
5 membabat menebas; merambah (pohon-pohon, semak belukar, rerumputan, dan sebagainya);
6 resor daerah kecil
7 artifisial tidak alami; buatan
8 kreatif memiliki daya cipta; memiliki kemampuan untuk menciptakan;
9 eksploitasi pengusahaan; pendayagunaan:
10 kontribusi uang iuran (kepada perkumpulan dan sebagainya)
11 statistik catatan angka-angka (bilangan); perangkaan;

NB = Untuk pengguna Mobile silahkan geser tabel kekanan untuk melihat keseleuruhan tabel.

Mungkin cukup sekian dulu mengenai Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Halaman 17 Kelas 12 Semester 2. Apabila masih ada yang ingin ditanyakan bisa langsung berkomentar dikolom komentar bawah atau bisa melalui Halaman Kontak. 
Terimakasih.

You Might Also Like:

Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar